Low Cost Hosting | Free Web Space | Dedicated Hosting | Windows Hosting | FrontPage Web Hosting | Business Hosting
cheap web hosting
Search the Web


PILAR hommie pagie

Info Info Pilar

webmaster

Konseling

Medis

Internet Cafe

I E C

Buku Tamu

Bossnya PILAR

komentar Fasilitator

PILAR in Action

Laporan Pencapaian


 Unimplemented ISML Tag: TYPE= 

Pusat Informasi & Layanan Remaja PILAR - PKBI Jawa Tengah

Konseling
Solusi yang para remaja butuhkan...!
Bingung kalo lagi ada masalah?
gak tau mo ngapain kalo lagi ada masalah?
bete? pengen bunuh diri? pengen putus cinta? pengen kabur dari rumah?..... dan sejuta permasalahan yang bikin kamu bingung.
pengen tau cara penyelesaiannya?
klik kolom konseling di sebelah kiri ya...

Internet Cafe
biar gak gaptek jadi anak muda..!
Percaya gak kalo ada internet cafe tapi gretong alias gratis alias gak bayar, plus crew yang jaganya ganteng and cakep and cantik and WOW!
sumpah suer! PILAR punya yang kayak gitchu, cuman satu satunya di semarang.
believe it,check it out on your left button!!

Medis
buat konsultasi kesehatan remaja...OK Lho!
bingung.... udah gede tapi belon dateng bulan, atau ada benjolan di...? atau rambut rontok? atau panik karena jerawat nongol?
haha.... gampang aja guys! klik medis yang disebelah kiri biar kamu tau kemana harus konsultasi .... ok!

I E C
Information Education & Communication
ini adalah bagian dari litbangnya pilar yang ngembanging segala macem bentuk promosi, informasi, pendidikan, komunikasi. gawean mereka banyak banget nget nget...
media yang mereka bikin bisa jadi lewat diskusi panel, ceramah deesbe deesbe.....
pengen tau lebih banyak?
klik iec di kiri ya..




Escati Free Counter


You are Visitor No:






View Counter Stats





pilar@n2.com

 

 

P I L A R
Pusat Informasi & Layanan Remaja
Jl. Sriwijaya no 74
Semarang 50000
62 24 8453100

P K B I
Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia
Jl. Jembawan no 8
Semarang
62 24 601989









Google





UNITED NATION - UNFPA SITE